Sunday, June 7, 2015

DIY TUMBLR ROOM DECOR [Part 1]

Hellooooo fellas~
Welcome back di blog yang gakpernah ada yang baca bersama penulis yang masih belajar nulis dan belajar mencintai sepenuh hati aww, dengan isi postingan yang penting tapi gak penting buat lo semua tau .ini hanya untaian kata yang disusun menjadi cerita oleh seorang jomblo bahagia.  jadi jangan dibaca!!
Pernah gak sih punya ekspetasi punya kamar ala ala tumblr dengan wall décor yang kece? Trus ambil foto dari kamar kalian, masukin instagram dengan caption “My lovely bedroom ever” , trus followers kalian pada comment “eh kamarnya bagus” “keren kak” “kamarnya canciii” what(?) giliran gue posting kamar lo bilang cancii, coba gue posting selfie guee-.- ehtapi boroboro gitu, kamar aja berantakan-.- yaudahlah ya Cuma ekspetasi, ekspetasi kebanyakan emang berbeda jauhhh sama reality. True? prokprokprok
Yaudah deh ya daripada kalian jombloers pura-pura main hape, toh gaada yang bbm juga kan? Mending berkreasi aja! Yuk re-décor kamar kalian^^ udah gak jaman deh ya hari gini jomblo masih aja galau, justru dengan jomblo kalian punya waktu banyak untuk berkreasi. Tenang aja~ jomblo belum punah. Dan Alhamdulillahnya spesies jomblo masih menjadi mayoritas di Negara Indonesia. Terimakasih.
Oke langsung aja check it dotttt
Wall Décor.
Kalian bisa berkreasi di dinding kalian dengan menempel hiasan atau sticker, supaya waktu luang kalian terisi, lebih baik kalian buat sendiri. daripada beli yang udah jadi, gaada yang spesial kan.-.
Here it is some of wall décor ideas^^
1.     

  Blue pink and love
Yang ini gampang banget buatnya! Dari kertas karton berwarna Pink&Blue, kalian bisa buat bentuk love dengan  berbagai ukuran, dengan menggunakan kreativitas kalian dalam menyusun kertas yang sudah dibentuk tadi, kalian bisa merubah dinding yang polos, jadi cantik dan menarik^^.
2       
.
Chic wall décor out of cd.
Punya cd bekas yang udah gakbisa diputar lagi isinya? Etssss jangan dibuang!! Ambil lem dan tempelkan pada dinding, what a smart idea!!!
3.       

 Black love galaxy
And the last idea, Kalian bisa membuat wall sticker dengan motif galaxy. Yaaa galaxy kan lagi nge trend tuh ya, kesannya anak gawll bangetzz kan yeahhh. Caranya mudah banget! Sediakan kertas karton Hitam dan spidol putih. Bentuk kertas sesuai selera, gambar galaxy dengan cara membuat titik-titik kecil pada kertas. And for the sweet touch, buat bentuk Love dari sisa karton hitam, dan tempelkan di dekat galaxy wall sticker kalian. Jangan jauh-jauh yaaa!!, nanti kangeennnn.
Gambar yang aku post disini murni hasil kreativitas seorang siswa berstatus jomblo, yang berusaha mengisi waktu luang dengan menuliskan untaian kata menjadi sebuah cerita yang takpernah layak dibaca tapi ngarep dibaca.
Intinya semua orang itu bisa berkreasi dengan kreativitas mereka kalau mereka mau berusaha. Jangan Cuma berkreasi mikirin gimana cari gombalin  cewek, atau mikirin gimana supaya bisa pdkt sama doi, Menikmati waktu remaja kalian gak mesti sama pacar kok, tanpa pacar juga bisa bahagia, kalian bisa bebas ngelakuin apa aja, apalagi waktu jomblo bisa jadi waktu yang paling berharga kalau kalian manfaatkan dengan hal yang positif. #SaveJomblo . kok lamalama kayak kampanye jomblo-_-

Yaudah karna belum tentu ada yang baca, jadi sampe sini dulu aja. Yaudah bingung mau ngomong apalagi. Oke byebye muaaaaaaah:* 

No comments:

Post a Comment