Tuesday, June 2, 2015

DIY Gingham Vest

Hey guyssss! Apa kabar? Sebernernya sih gak yakin ya ada yang mau jawab greet gue, yang baca aja belum tentu ada yekan. Kayaknya susah banget ya mau ngilangin lazy syndrome yang menjangkit ditubuh gue saat mau blogging -_-“ oke kayaknya gaperlu cas cis cus kelamaan karna ini bukan teks drama atau cerpan(?) what?! Iya cerpan, cerita panjang, pernah gaksih lo ngalamin baca artikel di internet yang judulnya cerita pendek, tapi 2jam lo baca ga selesai-selesai? Dan gue rasa gue juga gabakal selesai-selesai nulis postingan ini kalau masih ngomongin si cerpen atau cerpan I think--

Sooo, di postingan kali ini gue mau kasih DIY Gingham Vest, karna gatau tiba-tiba aja dapet ilham setelah nonton ilook pas segmen “What’s in?” oke so here it is step by step^-^


lets see this pairing to look preppy!^^


see.u next post


No comments:

Post a Comment